Dilaksanakan pada tanggal 24 Juli di Tegal Arum community, Desa Pandak Gede, Kec. Kediri, Hipmi Tabanan memprakarsai acara Talkshow “Hipmi Tabanan Mekedekan” Saat ini semua sektor pariwisata dan usaha terkena imbas pandemi Covid-19 ini. Acara ini digelar untuk melepas “stress” rekan-rekan pengusaha yang tengah berjuang untuk bertahan saat pandemi ini. Selain itu, acara ini diharapkan dilakukan untuk sekedar berbagi solusi bersama antara para pengusaha dalam upaya menghadapi krisis Covid-19 ini.

Acara ini dihadiri oleh beberapa ketua asosiasi antara lain: ketua HIPMI Bali, Kadin Tabanan, Ketua PHRI Tabanan, Ketua ICSB Tabanan, dan Komisaris Holding Bumdes. Acara ini digelar atas dukungan BRI Cabang Kediri. Acara talkshow berlangsung cukup meriah dan yang paling penting adalah seluruh peserta bisa tertawa (mekedekan) sejenak. Pada akhir acara sepakat menyatakan dan membuat sebuah jargon “Tabanan Optimis” Semua pelaku usaha di Tabanan diharapkan tetap optimis menatap ke depan di tengah situasi pandemi Covid-19 ini.

Jika semua asosiasi tetap bersatu dan aktif berbagi informasi yang ada untuk menghadapi krisis, itu akan membuat kita dapat melalui krisis yang berat ini dengan lebih optimis. Kolaborasi para pelaku usaha muda dan senior diharapkan seperti orang tua dan anak berjalan bersama. Pihak perbankan pun sangat menyambut antusias kegiatan ini dan turut berjanji untuk menjalin komunikasi dan kolaborasi ke depan.